Penetapan Dekan FISIP UNSULBAR Periode 2019-2023, Dr. H. Burhanuddin, M.Si.Paparkan Visi, Misi dan Program Kerja

227

Dengan akan berakhirnya masa jabatan dekan FISIP periode 2014-2019, FISIP Universitas melaksanakan rapat terbuka senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan agenda pemaparan visi misi dan program kerja calon dekan periode 2019-2023 yang bertempat di Aula penginapan Nusabila yang dihadiri oleh anggota senat, para dosen, dan staf FISIP

Sebelum dilaksanakannya pemilihan dekan lingkup FISIP, terlebih dahulu dibentuk panitia pemilihan dekan yang anggota terdiri atas Asrullah, SH.,MH, Muhammad Yusri AR, MA, dan Endriady Abidin MA. Pada kesempatan itu Asrulah, SH., MH sebagai ketua Panitia Pemilihan dekan dalam sambutannya mengatakan bahwa ada beberapa tahapan pada pemilihan dekan sesuai dengan peraturan Menteri yaitu tahap Penajaringan, penyaringan, pemilihan dan pengangkatan. Dari rangkaian tahapan tersebut hanya ada satu calon yang mendaftarkan diri kepanitia pelaksana yaitu Dr. Burhanuddin, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Dr. Burhanuddin, M.Si yang merupakan calon tunggal memaparkan visi misi sebagai bagian dari tahapan seleksi. Hadir sebagai panelis Dr. Anwar Sulili dan Dr. Muhammad Saad, MA. Dengan melewati beberapa proses tahapan seleksi maka senat FISIP universitas Sulawesi Barat menetapkan Dr. Burhanuddin, M.Si sebagai dekan terpilih periode 2019-2023 (*as-ani)